Jumat, 28 Juni 2013

Biar eksis, model rela rogoh kocek buat operasi plastik

Barcelona Fashion Show.
Tidak semua model Indonesia ternyata mempunyai wajah yang cantik dan menarik. Agar lebih menarik, make up disesuaikan dengan bentuk wajah dengan jenis yang berbeda-beda. Bahkan, ada juga model yang tidak segan-segan melakukan operasi plastik demi persaingan dan menjaga popularitasnya.

"Yang membedakan seorang model dengan orang pada umumnya adalah muka-mukanya yang bunglon, bisa merubah-ubah dan jujur model Indonesia itu jika tidak dimake up jelek," ujar penanggung jawab JIM Steven ketika ditemui di kantornya Gedung Optik Seis lantai 4, Jl. Melawai Raya No. 65 Jakarta Selatan kepada merdeka.com.

Steven pun membantah jika seorang model ditunjang dengan bentuk tubuh yang bagus dan wajah menarik, namun seorang model itu dilihat dari segi kepercayaan dirinya yang tinggi. Steve lebih memilih model Indonesia dibandingkan model Indo yang dinilainya lebih banyak membeli 'kucing dalam karung'.

"Kami lebih tertarik menjadikan model Indonesia dibandingkan dengan model luar atau pun keturunan Indo, karena saya mempunyai pengalaman model-model Indo itu bagus pada saat melihat foto-fotonya tapi ketika ketemu langsung justru sebaliknya. Selain itu biaya hidup model Indonesia itu lebih murah dibandingkan model Indo dan intinya seorang model itu makin banyak mengikuti casting mentalnya semakin teruji dan rasa kepercayaan dirinya pun bagus," katanya.

Lebih dari itu, ternyata wajah model saat ini ternyata banyak yang melakukan operasi plastik untuk dapat bersaing dan menjaga tingkat popularitasnya, seperti yang diungkapkan oleh manajer model dan juga pengamat entertainment Asep Komaruddin.

"Memang benar sih mas kalau make up artis itu bisa lebih menonjolkan aura model itu sendiri, namun disisi lain memang gak bisa dipungkiri sekarang ini banyak model maupun pelaku entertain itu sendiri melakukan operasi wajah demi dapat bersaing dengan yang lainnya dan juga menjaga popularitasnya," kata manajer model dan artis Asep
Komaruddin.

Fakta ini sendiri membuat sisi lain dari dunia glamour modeling semakin nyata, demi menjaga popularitas dan bersaing dengan para model lainnya, mereka tidak segan-segan untuk melakukan segala cara termasuk memperbaiki kekurangan di wajahnya dengan melakukan operasi plastik.
 

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon