Rabu, 26 Juni 2013

Windows Phone curi 23 persen pengguna Android


Microsoft menyatakan jika OS Windows Phone berhasil mengambil 23 persen pengguna Android untuk beralih ke sistem operasi tersebut.

Dilansir PhoneArena (26/6), pernytaan tersebut disampaikan Samsung pada gelaran Microsoft's Build developer conference yang diselenggarakan kemarin.

Konsumen Windows Phone yang terbesar saat ini berasal dari pengguna smartphone baru yang beralih dari telepon seluler biasa yang mana mencapai 42 persen.

Untuk pengguna Windows Phone terbesar kedua adalah merupakan pengguna Windows Phone yang beralih dari perangkat pengusung OS Android buatan Google.


Dalam data yang disampaikan Microsoft pada acara konferensi tersebut diketahui jika jumlah pengguna yang berpindah dari Android ke Windows Phone mencapai 23 persen dari total pengguna Windows Phone.

Dengan data laporan dari Microsoft tersebut terlihat jika Windows Phone mulai bisa menarik hati para pengguna gadget. Namun meskipun demikian, nampaknya masih lama bagi Windows Phone untuk dapat menyaingi ketenaran OS Android di pasaran.


Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon