Minggu, 30 Juni 2013

Berlatih dan berbagi pengalaman Yoga dalam Daily Yoga

Daily Yoga.
Yoga adalah salah satu olah raga ringan yang dapat menyehatkan jiwa dan raga. Sayangnya tidak semua orang dapat mengikuti kelas yoga yang cukup menguras kantong.

Jika ingin berlatih yoga dengan lebih hemat, Anda dapat memasang aplikasi Daily Yoga (All-in-One) di perangkat pintar. Daily Yoga adalah salah satu aplikasi besutan pengembang Daily Imoblife Co.

Aplikasi Daily Yoga memungkinkan Anda untuk berlatih yoga di rumah dengan didampingi oleh instruktur virtual pribadi. Sesi latihan Yoga yang ditawarkan Daily Yoga sangat beragam, mulai dari latihan perut hingga Yoga untuk diet.

Masing-masing jenis latihan tersebut berdurasi antara 10 hingga 20 menit. Terdapat lebih dari 40 sesi latihan Yoga dengan lebih dari 300 pose yang dapat Anda pilih. Simply Yoga dilengkapi dengan instruksi video dan audio yang dapat menuntun Anda selama latihan.

Selain berlatih Yoga, dengan aplikasi Daily Yoga Anda juga dapat berjejaring dan membagi pencapaian hasil dari latihan. Melalui fitur Social Community, Anda juga dapat melakukan chatting dengan teman-teman Yogi yang lain.

Tertarik untuk mengunduh aplikasi ini? Daily Yoga dapat diunduh melalui Google Play Store dengan menggunakan perangkat Android 2.1 ke atas.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon