Minggu, 30 Juni 2013

Selamat ulang tahun ke-67 polisi Indonesia

Apel Siaga Polisi.
Pagi ini, 1 Juli 2013, adalah HUT Bhayangkara ke 67. Perayaan ini dilaksanakan di Korps Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan hadir dalam upacara itu. Agenda upacara peringatan ulang tahun lembaga penegak hukum itu rencananya dibuka tepat pada pukul 08.00 WIB.

Pantauan merdeka.com, pengamanan lokasi telah dilakukan oleh seluruh jajaran gabungan kepolisian sekitar pukul 06.00 WIB. Selain Presiden SBY, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo juga dijadwalkan mengunjungi perayaan akbar kepolisian Indonesia ini.

Para tamu undangan yang telah hadir langsung dipersilakan duduk di tenda. Tenda ini antara lain dipersiapkan untuk Purn Pati Polri, Kombes Pol Pejabat Utama, Anggota Polri pada KPK RI, Kapolres Polda Metro Jaya, dan Kombes Perwakilan Mabes Polri.

Sampai saat ini, masih dilakukan proses cek sound system di lapangan utama tempat penyelenggaraan upacara. Selain itu penyebaran anggota kepolisian juga terus dilakukan untuk mengamankan beberapa titik di Markas Komando Brimob.
 

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon