Minggu, 30 Juni 2013

Gara-gara kamar hotel, Menteri Roy Suryo dikabarkan marah-marah

Roy Suryo dan istri.
Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo pada 27 Juni lalu melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur. Saat berada di Nemberala Beach Hotel, Roy dikabarkan marah-marah lantaran asisten pribadi istrinya tidak mendapatkan kamar di hotel tersebut.

Seperti ditulis media lokal, Vicrory News Media, salah seorang warga bernama Mozad Ndun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 Wita saat Roy Suryo hendak masuk ke kamar. Bahkan, salah seorang manajemen hotel, Yanto Kore Mega menurut Ndun, didorong-dorong oleh Roy Suryo. Pemandangan tersebut membuat para penghuni hotel lainnya yang rata-rata wisatawan mancanegara mendekati tempat kejadian.

"Keributan itu sangat memalukan karena dilakukan oleh seorang menteri," kata Mozad seperti ditulis oleh victorynews-media.com.

Apa tanggapan Menteri Roy Suryo? Kepada merdeka.com, mantan anggota DPR dari Fraksi Demokrat ini membantah telah melakukan hal tersebut.

"Jangan cepat termakan isu dan cenderung fitnah akibat politisasi daerah di sana, mas. Hari ini bupati, anggota DPD dan masih banyak tokoh masyarakat lain telah membantah hal tersebut di media-media di sana," kata Roy lewat pesan singkatnya kepada merdeka.com, Minggu (30/6).

Kabar Roy Suryo yang marah-marah di hotel ini memang sedang ramai dibahas di Twitter. Banyak para Tweps mengkritik Roy yang dianggap tidak pantas sebagai pejabat negara marah-marah di muka umum untuk hal yang sepele. Soal dirinya dikritik di Twitter, ini jawaban Roy Suryo.

"Jadi apa-apa yang di Twitter tidak benar. Saya tak perlu tanggapi hal-hal ngaco begitu. Gusti Allah tidak sare (tidur)," kata Roy menambahkan.
 

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon