Minggu, 30 Juni 2013

SBY dijadwalkan pimpin upacara HUT Bhayangkara ke-67

HUT Brimob ke-67.
Pelaksanaan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-67 ini bertemakan 'Sinergitas Kemintraan dan Anti KKN, wujudkan pelayanan prima, gakkum dan kamdagri mantap, sukseskan pemilu 2014'.

Upacara dipimpin langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai inspektur upacara. Sementara komandan upacara dipimpin oleh Kombes Pol Nazruddin Zulkifli dari Polda Riau.

Upacara diikuti lima batalyon, antara lain Batalyon 1 terdiri dari satu kompi dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK). Batalyon 2 terdiri dari Polwan, Provost dan polisi lalu lintas. Batalyon 3 terdiri dari Taruna Akpol, polisi udara, polisi air serta Baharkam. Batalyon 4 terdiri dari tiga kompi Brimob, dan Batalyon 5 terdiri dari gabungan reserse, intel dan PNS.

Agenda yang akan dilaksanakan dalam upacara ini antara lain, pertunjukan atraksi peragaan dan kemampuan TNI dan Polri dalam aksi terjun payung. Selain itu akan menampilkan pertunjukan tari kepolisian oleh gabungan Polwan.

Pantauan merdeka.com, selain presiden dan wakilnya sudah hadir, telah datang pula sejumlah Pati, Pamen serta pejabat satuan anggota polisi lainnya dari lima batalyon yang terdiri dari Brimob, Lantas, Sabhara Baharkam Polri, Polwan, Reserse, dan Intel.

Hadir pula PNS Mabes Polri, dan binaan Polri para jajaran keamanan lainnya. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pun telah hadir serta para duta besar negara-negara sahabat. Hingga berita ini diturunkan, upacara baru saja berlangsung.
 

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon