Rabu, 26 Juni 2013

Di depan Abraham Samad dkk, Ahmad Yani klaim disadap KPK

diskusi verifikasi partai 2014.
Anggota Komisi III DPR Ahmad Yani mengaku sedang di sadap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia pun mempertanyakan hal itu, mengapa dirinya menjadi target penyadapan KPK.

Yani mengatakan, dirinya mendapat informasi akurat bahwa saat ini KPK sedang melakukan penyadapan di telepon seluler pribadinya. Atas hal itu, dia pun mempertanyakan alasan mengapa dia di sadap.

"Penyadapan kan diatur SOP, saya dapat informasi telepon saya disadap, apa salah saya, saya disadap, apa ada langkah-langkah melakukan korupsi?" tanya Yani saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan KPK di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (27/6).

Dengan tindakan ini, dia merasa bahwa kehidupan pribadinya telah dilanggar oleh KPK. Sebab, dia sama sekali merasa tidak melakukan tindak pidana korupsi.

"Hak saya sudah terampas sedemikian rupa, sejauh mana pengawasan yang dilakukan pimpinan KPK? (Soal penyadapan)," tanya dia.

Politikus asal PPP ini mempertanyakan juga tentang tugas dan fungsi KPK yang benar-benar memberantas korupsi atau hanya menargetkan orang-orang tertentu.

"Untung saya enggak banyak istri, serius betul ini penyadapan ini, kok saya disebut-sebut, apa salah saya? Apa saya menjadi musuh besar KPK? Ranking Ahmad Yani sudah turun sekarang rankingnya Fahri Hamzah naik, ini memberantas korupsi atau membidik orang per orang?" tutur Yani.
 

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon