Jumat, 28 Juni 2013

7 Kali diperiksa KPK, Dada Rosada ngadu ke Gusti Allah

Dada Rosada.
Wali Kota Bandung Dada Rosada sudah tujuh kali dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk dimintai keterangan. Dada pun seolah pasrah jika statusnya berubah menjadi saksi menjadi tersangka di KPK.

Wali Kota Bandung dua periode ini curhat bahwa kini ia mempunyai pegangan atas pemeriksaan yang dilakukan berulangkali ini. "Kita punya Gusti Allah. Kalau tidak punya, ke siapa lagi (ngadu)," kata Dada di Bandung, Jumat (28/6).

Dada mengaku siap menghadapi semua yang akan terjadi. Dada pun akan kooperatif dan mengikuti proses pemeriksaan yang dilakukan lembaga antirasuah itu.

"Pemeriksaan KPK nanti saja. Ikuti saja prosesnya," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua KPK Abraham Samad memastikan Wali Kota Bandung Dada Rosada akan segera ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap penanganan dana Bantuan Sosial Pemerintah Kota Bandung. Penetapan hanya tinggal menunggu Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (sprindik).

"Dada Rosada sudah diselesaikan eksposnya. Sudah ditingkatkan ke penyidikan. Cuma sprindiknya belum keluar," jelas Abraham di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (27/6).

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon