Rabu, 26 Juni 2013

JK nasihati Rusli Zainal supaya sabar di penjara

Jusuf Kalla .
Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menengok Gubernur Riau Rusli Zainal di Rutan KPK pagi ini. JK mengaku sempat menasihati dan memberi dukungan moral kepada bekas anak buahnya di Partai Golkar itu.

"Saya minta dia agar sabar dan berusaha untuk menyampaikan secara baik apa yang dialami," kata Jusuf Kalla kepada wartawan usai menjenguk Rusli di ruang tahanan KPK, Kamis (27/6).

Pantauan merdeka.com, JK hanya sebentar menjenguk Rusli, karena dia datang di saat jam besuk tahanan sudah hampir berakhir. Disinggung apakah JK akan meminta Golkar memberikan bantuan hukum untuk Rusli, JK menampiknya.

"Pak Rusli kan sudah punya pengacara, dan tentu sudah punya persiapan-persiapan yang baik," ujar Ketua Umum PMI itu sembari memasuki mobil Toyota Camry hitam bernomor polisi B 1042 RFW.

Sementara itu, mantan Menkum HAM Hamid Awaludin yang ikut menjenguk Rusli di dalam tahanan sempat memberikan keterangan. Tetapi, dia membantah membahas kasus dengan Rusli.

"Silaturahmi saja enggak ngobrolin soal kasus. Cuma tanya bagaimana keadaannya," kata Hamid.

Menurut Hamid, Rusli mengaku mendapat hikmah setelah ditahan KPK. "Dia tahu mendapat hikmahnya di dalam tahanan. Waktu salatnya lebih teratur siang malam. Pak Rusli sehat walafiat," ujar Hamid.
 

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon