Jumat, 28 Juni 2013

Hari ini ulang tahun, Ahok pilih ke dokter gigi

Ahok dan UMKM.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini berulang tahun ke-47 tahun. Namun, mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku tidak merayakan, sebab dia akan menggantikan Jokowi dalam sebuah acara bersama anak-anak.

"Aku ganti pak gubernur, mau tugas itu ada anak-anak apa. Vision apa saya ganti. Saya suruh gantiin," ujar Ahok di Balaikota Jakarta, kemarin.

Bahkan, dia juga tidak ada acara khusus untuk merayakan bersama istri dan ketiga anaknya. Sebab, Ahok telah memiliki janji dengan dokter gigi.

"Janji ke dokter gigi. Padahal dapat 50 ribu tiap hari Sabtu," katanya.

Untuk saat ini, politikus Gerindra itu mengaku biasa-biasa saja melewati acara ulang tahun. Ahok mengakui aktivitasnya seabrek sebagai pejabat daerah.

"Biasa-biasa saja, lewat-lewat gitu saja. Kita kalau anak-anak ulang tahun paling kita belikan kue, terus tiup bareng sampai malamnya, makan malam gitu saja," katanya.

Kejutan dari keluarga pun jarang diperoleh sebab terlalu sibuknya. Malah, mantan anggota Komisi II ini mengatakan jika ada tiup lilin akan repot meniupnya.

"Terus katanya kalau banyak bikin kegitan kita repot juga kita tiupnya lilinya berapa kali. Kalau tiup dua kali umurnya kali dua kali, kalau tiup tiga kali umurnya tiga kali. Enggak usah lah, makan yang enak-enak saja lah. Eskrim saja," terangnya.
 

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon