Sabtu, 29 Juni 2013

Deretan Permintaan Aneh Maradona di Indonesia

Diego Maradona (Zimbio)
Ketua promotor kedatangan Diego Maradona, Eddy Sofyan, berusaha memberikan servis terbaik buat pahlawan timnas Argentina di Piala Dunia 1986 itu. Eddy menegaskan Maradona punya sejumlah permintaan aneh selama berada di Indonesia.

Maradona telah tiba di Jakarta pagi tadi, Sabtu 29 Juni 2013. Eddy mengatakan, pihaknya harus berhati-hati dalam melayani mantan pelatih timnas Argentina itu. Eddy mencontohkan, pihaknya harus selektif memberikan makanan dan minuman kepada Maradona.

"Maradona hanya boleh makan makanan yang tidak terlalu pedas. Tidak hanya soal makanan, air mineral pun demikian. Dia hanya mau minum satu merek minuman air mineral. Lainnya tidak boleh," ujar Eddy dalam jumpa pers.

Maradona dijadwalkan menggelar gala dinner malam nanti. Namun, Eddy menegaskan, mantan pemain Napoli dan Barcelona itu enggan menyantap makan malam.

"Dalam gala dinner nanti, Maradona juga menyatakan hanya ingin minum kopi. Karena, antara jam 7 hingga 8 malam, itu bukan jam makan dia," tegas Eddy.

Maradona juga enggan melakukan kegiatan pada pagi hari selama di Indonesia. Pelatih 52 tahun itu baru mau melakukan kegiatan di atas pukul 11.00 siang. Sebelum jam itu, Maradona hanya mau beristirahat di kamar hotel.

"Setelah di atas jam 11.00, Maradona baru mulai bekerja. Hal ini dikarenakan perbedaan jam waktu antara Indonesia dan Argentina," ucap Eddy.

Untuk membuat Maradona merasa terkesan di Indonesia, Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) rencananya memberikan penghargaan kepada Maradona sebagai pesepakbola terbaik di abad 20.

"Saat mendengar kami akan memberikan penghargaan, dia tersenyum lebar. Maradona selama ini memang dikenal pemain yang tidak ingin ditandingi. Dia enggan bersanding dengan Pele. Dia merasa tetap pemain terbaik di dunia saat ini," ujar Eddy.
 

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon