Senin, 17 Juni 2013

Demo BBM, mahasiswa terjatuh saat naik gerbang gedung DPR


Aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM di depan gedung DPR sampai sore ini masih dipadati para demonstran. Ratusan mahasiswa dan para buruh seakan tidak kenal kata lelah untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Pantauan merdeka.com, Senin (17/6), berbagai cara untuk memasuki gedung DPR pun dilakukan para demonstran. Dari menggoyangkan pagar hingga memanjat pagar setinggi tiga meter pun dilakukan.

Salah satu mahasiswa yang menggunakan almamater merah yang mencoba naik pagar untuk mencabut sebuah sepanduk terjatuh. Beruntung mahasiswa berambut gondrong tersebut tidak mengalami luka serius.

Namun, setelah terjatuh mahasiswa yang belum diketahui identitasnya tersebut kembali bangun dan memukul-mukuli pagar dengan menggunakan bambu.

"Perjuangan kita belum berakhir kawan-kawan," teriak mahasiswa itu sambil memukulkan bambu.

Sejak pagi ratusan mahasiswa yang menolak kenaikan harga BBM dari berbagai perguruan tinggi mendatangi pintu masuk gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Senayan, Jakarta. Dalam aksinya, mahasiswa juga membakar ban bekas.

Selain membakar ban, para mahasiswa juga melakukan orasi di tengah jalan. Mereka menutup Jalan Gatot Subroto, yang sebelumnya hanya bisa dilewati satu lajur . Akibat penutupan itu, sejumlah kendaraan dari Semanggi yang ingin menuju Slipi akhirnya memutar lewat Jalan Gerbang Pemuda (depan TVRI).
 
Sumber :
http://www.merdeka.com/peristiwa/demo-bbm-mahasiswa-terjatuh-saat-naik-gerbang-gedung-dpr.html

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon