Senin, 26 Agustus 2013

Kenapa Foke tak mau diajak diskusi Ahok?

Jokowi, Ahok, Foke
Sejak bersaing dalam Pilgub DKI, Fauzi Bowo atau biasa disapa Foke dan Jokowi Ahok tak pernah sepaham. Apalagi pasangan yang berprinsip Jakarta Baru ini resmi menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI.

Mantan pemimpin Jakarta terdahulu, seperti Bang Yos dan Prijanto kerap datang ke Balai Kota untuk memberikan saran kepada Jokowi dan Ahok. Saran itu selalu menjadi pertimbangan Jokowi dan Ahok dalam mengambil keputusan dalam membangun Jakarta.

"Kalau kita benar, jangan pernah mundur satu langkah pun enggak boleh mundur. Kalau mundur bisa rusak. Itu enggak benar," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (26/8).

Ahok mengatakan kerap menghubungi Foke untuk makan siang atau malam bareng sambil berdiskusi soal Jakarta. Namun, ajakan Ahok itu tak pernah direspons oleh pria berkumis tersebut.

"Saya sudah ajak sih ketemu makan siang atau malam untuk diskusi. Sudah ngomong. Tapi mungkin karena lebaran jadi belum sempat. Saya enggak pernah telepon lagi sih. Kalau ketemu acara-acara palingan. Saya enggak tahu ada open house (di rumah Foke). Kalau tahu saya pergi," kata Ahok.

Ahok mengakui Foke melakukan banyak hal untuk Jakarta. Hal tersebut, seperti membuat taman ke bandara, dan rusun. "Kalau rusak, kita tinggal perbaiki. Kita nih sebenarnya ketiban rejeki saja," ungkapnya sembari tertawa.

Puncaknya, saat Foke menggelar acara halal bihalal di rumahnya kawasan Jakarta Pusat dan tak terlihat Jokowi Ahok hadir.

"Siapa yang lebih tua?" ujar Foke.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon