Minggu, 01 September 2013

Besok, Letjen Budiman sertijab Kasad di Mabes AD

Letjen Budiman.
Letjen Budiman telah dilantik oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) menggantikan Jenderal Moeldoko. Sementara Moeldoko baru tiga bulan dilantik oleh SBY menjadi Panglima TNI menggantikan Laksamana Agus Suhartono.

Moeldoko selanjutnya akan menyerahkan jabatan Kasad kepada Budiman. Berdasarkan undangan yang diterima dari Dinas Penerangan TNI AD, serah terima jabatan (sertijab) Kasad akan dilakukan pada Senin (2/9) besok.

"Serah terima jabatan Kasad pada Senin (2/9) jam 08.00 WIB di Mabes AD," ujar Kasubdis Penum Mabes AD Kolonel Zaenal dalam pesan singkat yang diterima merdeka.com, Minggu (1/9).

Mesti Moeldoko telah dilantik sebagai Panglima TNI, namun sebagai Inspektur Upacara sertijab Kasad masih dipimpin oleh Laksamana Agus Suhartono. "Ya masih panglima lama, Pak Agus," katanya.

Sebelum menjadi Kasad, pernah menjadi Wakasad. Dia menjadi Sekjen Kemhan menggantikan Marsekal Madya Eris Herryanto yang kembali ke Mabes TNI AU untuk memasuki masa pensiun.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon