Selasa, 03 September 2013

Lima Fakta Menarik Wanita Selingkuhan Bos Google

Amanda Rosenberg
Nama Amanda Rosenberg mendadak ramai menjadi sorotan banyak pihak. Maklum, karyawati muda disebut-sebut menjadi orang ketiga yang memicu retaknya rumah tangga pendiri Google, Sergey Brin, dan istrinya, Anne Wojcicki.

Sebelumnya VIVAnews sudah mengupas siapa sosok Rosenberg. Dan kini ada 5 fakta menarik yang perlu diketahui tentang perempuan cantik yang menjabat sebagai Manajer Pemasaran Google Glass.

1. Berita kedekatannya dengan Sergey Brin muncul beberapa hari setelah mantan pacarnya mundur dari Google
Rosenberg sebelumnya pernah berpacaran dengan salah seorang rekan kerjanya, yakni Presiden Google untuk Divisi Android, Hugo Barra.

Barra keluar dari Google untuk bergabung dengan perusahaan ponsel pintar China, Xiaomi. Dia telah mengkonfirmasi kepergiannya dari perusahaan raksasa internet itu melalui Google+.

Barra langsung mendapatkan puluhan pesan dukungan terkait pekerjaan barunya. Tapi ada juga beberapa komentator menyisipkan pesan terkait cinta segitiga.

Seperti komentar dari Tabitha Bull: Sergey Brin mencintai Amanda Rosenberg? Jadi Anda memilih meninggalkan Google?

Komentar lain datang dari Keith Win; Selamat Hugo, jangan khawatir di China kamu akan mendapatkan wanita lebih cantik dari Amanda Rosenberg.

2. Karirnya meningkat cepat di Google
Dilihat dari profil LinkedIn-nya, karir Rosenberg di Google terbilang moncer. Awalnya dia menjabat sebagai Account Manager selama 2 tahun (Juni 2008-Mei 2010), lalu 1 tahun 9 bulan menjadi Mobile Business Development Manager (Mei 2010-Januari 2012)

Setelah itu ia diangkat menjadi Marketing Manager Google+ selama tujuh bulan (Januari 2012-Juli 2012). Terakhir, dia menjadi Marketing Manager Google Glass (Juli 2012-sekarang).

Rosenberg dikenal aktif menggunakan beberapa akun jejaring sosialnya untuk mempromosikan berbagai produk Google. Bahkan dia pernah muncul di sebuah video yang disinyalir dibuat melalui Google Glass.

3. Bekerja sama dengan Brin sejak 2012
Awalnya, ia bekerja di kantor perwakilan Google di London. Barulah, tahun lalu dia mulai pindah dan bekerja di Silicon Valley, California.

Dia menggambarkan dirinya sebagai "Misanthropic Brit". Dia dikenal sebagai wanita pemalu. Di blog pribadinya, Rosenberg pernah menulis harus makan siang di toilet pada minggu pertama dia bekerja di Google. Itu terjadi lantaran tak ada seorang pun yang mengajak dia bicara. Atau, mungkin dia terlalu malu untuk memulai percakapan.

4. Suka komedi dan sinetron
Dilihat oleh profil Google+ miliknya, Rosenberg adalah seorang penyuka sinetron dan komedi. Dia sering memposting klip dan gift dari acara seperti Friends, The Office dan Parks and Recreation.

Di blog Tumblr miliknya, dia juga kerap memasang foto dan video lucu serta konyol tentang seks.

Rosenberg mengenyam pendidikan selama kurang lebih setahun di boarding school Marlborough College tempat the Duchess of Cambridge, Kate Middleton serta sang adik, Pippa Middleton bersekolah.

Wanita berusia 27 tahun tersebut masuk ke Marlborough College dua tahun dibawah Pippa dan empat tahun di bawah Kate Middleton.

5. Bukan seorang homewrecker (perusak rumah tangga orang)
Rosenberg tidak digambarkan sebagai seorang homewrecker yang menyebabkan renggangnya hubungan pernikahan Sergei Brin dengan istrinya Anne Wojcicki.

Kabarnya Brin dan istrinya memang telah renggang sejak lama. Brin dan Wojcicki menikah di Bahama pada tahun 2007. Tidak diketahui apakah pasangan ini masih akan menjalankan yayasan yang dirikan bersama, The Brin Wojcikic Foundation, bersama-sama.

Tapi pendapat lain soal Rosenberg datang dari mantan kekasihnya, Ewan Butler, yang tinggal di Darlington, Inggris.

Kata Ewan, di balik penampilannya yang biasa saja dan pemalu itu, Rosenberg ternyata memiliki reputasi sebagai seorang wanita yang suka mempermainkan perasaan pria.

"Amanda adalah gadis yang baik dan cantik. Tapi dia sangat cantik dalam hal mempermainkan laki-laki. Dia pernah mempermainkan saya," kata Butler yang berprofesi sebagai guru.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon