Senin, 02 September 2013

Pelaku pelecehan di busway mengaku kesepian ditinggal istri

Pelaku pelecehan seksual di Transjakarta.
Hadi Suhanda (30) pelaku pelecehan seksual di bus Transjakarta Koridor IX, jurusan Tanjung Priok-Pinang Ranti, menyesali perbuatannya setelah digelandang ke Mapolsek Jatinegara. Warga Pademangan, Jakarta ini, nekat melakukan perbuatan bejatnya karena telah lama ditinggal sang istri yang pulang ke rumah orangtuanya.

Ditemui di ruang tahanan Polsek Jatinegara, Suhanda yang tengah mengalami konflik dengan sang istri mengaku, semula tidak berniat melakukan pelecehan seksual kepada korban. Namun, kondisi yang penuh sesak membuat gairahnya bangkit dan langsung terlintas niat untuk melakukan pelecehan.

"Tidak sengaja awalnya, anu saya nongol begitu saja, jadi saya gesek-gesek. Istri saya pulang ke rumah orang tuanya, lagi ada masalah," ucapnya di balik jeruji Polsek Jatinegara, Jakarta, Jumat (30/8).

Dikatakan Suhanda, saat melampiaskan fantasi seksnya tersebut, dirinya mengaku tidak melakukan ancaman terhadap korban. Namun karena sudah kepalang nafsu, saat hendak ejakulasi ia pun nekat mengeluarkan kemaluannya tersebut.

"Saya keluarin dari resleting, saya enggak kuat," paparnya.

Kini pelaku pun dibawa ke Mapolres Jakarta Timur untuk ditindaklanjuti ke bagian unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). "Iya mas, saya khilaf, kapok mas," ucapnya dengan wajah ketakutan.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon