Minggu, 01 September 2013

Bale paksa Spurs menerima tawaran Real Madrid

Gareth Bale.
Gareth Bale hijrah menuju Real Madrid setelah memaksa Tottenham Hotspur melepasnya ke Santiago Bernabeu. Kenyataan ini diungkapkan oleh petinggi Tottenham, Daniel Levy yang mengaku terpaksa menerima tawaran dari Madrid.

Bale resmi menjadi milik Madrid dengan memecahkan rekor transfer dunia pada Minggu (01/9) malam. Menurut Levy, Spurs sejatinya tak ingin menjual Bale, tetapi pemain berusia 24 tahun itu sudah tak lagi ingin bertahan.

"Gareth adalah pemain yang sama sekali tidak ingin kami jual demi masa depan klub. Dia adalah pemain yang sedang berkembang dan baru menjalani setahun dari 4 tahun kontrak barunya," ucap Levy di akun twitter resmi klub.

"Ketertarikan dari Real Madrid begitu besar dan Gareth juga ingin bergabung dengan mereka. Dari situ kami menyimpulkan jika sang pemain tidak bisa lagi berkomitmen kepada klub di musim ini," imbuh Levy.

Dengan alasan tak lagi melihat komitmen Bale untuk bertahan, Levy akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran Madrid. Levy juga berharap Bale memiliki karir yang sukses di Bernabeu.

Bintang asal Wales itu diikat 6 tahun kontrak di Madrid dengan transfer yang memecahkan rekor dunia, 100 juta euro.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon