Minggu, 01 September 2013

Kapolda se-Indonesia berkumpul bahas birokrasi Polri bebas KKN

gedung Mabes POLRI.
Pagi ini Polri menggelar Apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) seluruh Indonesia di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta. Apel ini dihadiri oleh Kapolda dan Kapolres.

Pantauan merdeka.com, salah satu yang hadir adalah Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suhardi Alius. Ia terlihat baru saja memasuki Auditorium PTIK. Acara ini rencananya dimulai pada pukul 08.00 WIB.

"Saya hadir dan sudah di dalam (area PTIK)," kata Suhardi dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Senin (2/9).

Sebelumnya disampaikan oleh Wakapolri Komjen Pol Oegroseno beberapa waktu yang lalu, dalam acara ini rencananya akan ditandatangani MoU yang berisikan tentang zona integritas jika wilayah birokrasi Polri nantinya akan bebas dari KKN.

Selain itu, acara ini beragendakan untuk pengamanan dalam rangka menghadapi Pemilu Legislatif dan Presiden pada April 2014. Agenda lainnya adalah terkait peningkatan kualitas pengamanan kondisi keamanan dan ketertiban di seluruh Indonesia.

Tamu undangan yang direncanakan akan hadir dalam acara ini adalah ini yakni Ketua KPK Abraham Samad dan Ketua Ombudsman Danang Girindrawardana. Acara ini langsung dipimpin oleh Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon