Selasa, 03 September 2013

Wanita di Balik Skandal Perselingkuhan Pendiri Google

Amanda Rosenberg
Perusahaan raksasa Internet, Google, sedang diguncang skandal yang diduga melibatkan salah seorang pendirinya, Sergey Brin. Brin dilaporkan terlibat perselingkuhan dengan seorang karyawati mudanya, Amanda Rosenberg.
Siapa gerangan gadis ini?

Dilansir Dailmail, Minggu 1 September 2013, Rosenberg lahir 27 tahun lalu di Hongkong dan tumbuh dewasa di London. Di perusahaan Brin, dia menjabat sebagai Manajer Pemasaran Google Glass.

Wanita berpenampilan sederhana itu lulus dengan gelar Sarjana Komunikasi dari Universitas Leeds, Inggris. Awalnya, ia bekerja di kantor perwakilan Google di London. Barulah, tahun lalu dia mulai pindah dan bekerja di San Francisco.

Dia dikenal sebagai wanita pemalu. Di blog pribadinya, Rosenberg pernah menulis harus makan siang di toilet pada minggu pertama dia bekerja di Google. Itu terjadi lantaran tak ada seorang pun yang mengajak dia bicara. Atau, mungkin dia terlalu malu untuk memulai percakapan.

Tapi, di balik penampilannya yang biasa saja dan pemalu itu, Rosenberg ternyata memiliki reputasi sebagai seorang wanita yang suka mempermainkan perasaan pria. Tuduhan itu dilontarkan mantan kekasihnya, Ewan Butler, yang tinggal di Darlington, Inggris.

"Amanda adalah gadis yang baik dan cantik. Tapi dia sangat cantik dalam hal mempermainkan laki-laki. Dia pernah mempermainkan saya," kata Butler yang berprofesi sebagai guru.

Nama Rosenberg mencuat ke publik dan ramai diberitakan media setelah dia diduga menjadi orang ketiga yang memicu retaknya rumah tangga Sergey Brin dan istrinya, Anne Wojcicki.

Skandal ini lalu bak menjadi drama percintaan, karena gara-gara ini seorang petinggi Google lain dikabarkan hengkang. Dia adalah Presiden Google untuk Divisi Android, Hugo Barra, yang juga ternyata kekasih Rosenberg. Barra keluar dari Google dan dikabarkan bergabung dengan perusahaan ponsel pintar China, Xiaomi.

Tapi, versi lain menyebutkan hengkangnya Barra tidak ada kaitannya dengan skandal tersebut.
Sampai saat ini Google belum memberikan tanggapan atas skandal asmara ini, begitu juga dengan Rosenberg.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon