Sabtu, 03 Agustus 2013

Dua insiden sahur on the road: tawuran dan kecelakaan

Ilustrasi tawuran
Pagi ini dua insiden terjadi saat para remaja di Jakarta menggelar sahur on the road (SOTR) di dua titik wilayah ibu kota. Insiden pertama terjadi di kawasan Kalibata, tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan.

Entah apa penyebabnya, mendadak para peser
Ilustrasi tawuranta sahur yang diduga berasal dari daerah lain itu terlibat gesekan dengan beberapa remaja di kawasan itu. Tak syak, sahur yang seharusnya berjalan damai harus diwarnai aksi tawuran.

Insiden kedua adalah SOTR di kawasan Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Layang Senen. Kali ini bukan tawuran, melainkan insiden kecelakaan hingga menelan korban jiwa.

Peristiwa ini terjadi pagi tadi, sekitar pukul 04.00 WIB. Para remaja peserta SOTR yang memakai sepeda motor terlibat kecelakaan, tabrakan dengan mobil Nissan Livina B 1875 SKJ.

Seperti diinformasikan TMC Polda Metro Jaya pukul 04.05 WIB. "Kecelakaan Nissan Livina B 1875 SKJ & Pemotor Peserta Sahur on The Road di Layang Senen, korban meninggal 1 org & 4 luka2."

Akibat kecelakaan itu, satu orang dikabarkan tewas, sementara 4 orang lagi mengalami luka-luka serius. Para korban langsung dirujuk ke RSCM, RS Husada dan RSPAD.

Saban menjelang sahur di Jakarta memang kerap diwarnai aksi tawuran, terutama antar remaja. Entah tawuran itu berkaitan dengan budaya sahur on the road atau tidak, tapi kenyataannya rata-rata tawuran terjadi mendekati sahur.

Seperti Sabtu (3/8) pagi kemarin. Jelang sahur, dua kelompok anak baru gede (ABG) juga terlibat tawuran di Tanah Merah, Jalan Pluit Raya, Jakarta Utara. Sebelumnya, pada Rabu 17 Juli lalu, menjelang sahur beberapa remaja juga terlibat tawuran di kawasan Manggarai

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon