Sabtu, 03 Agustus 2013

H-5 Lebaran, arus mudik pagi diwarnai dua kecelakaan beruntun

tol purbaleunyi padat merayap.
Arus mudik Lebaran Idul Fitri 1434 Hijriyah pada lima hari menjelang Lebaran (H-5) pagi ini, Minggu (4/8) diwarnai dua insiden kecelakaan beruntun. Kecelakaan beruntun pertama terjadi di KM 63 Tol Dawuan arah ke Cikampek dan kecelakaan beruntun di persimpangan Nagreg Garut-Tasikmalaya.

Akibat dua peristiwa kecelakaan itu, arus lalu lintas kendaraan para pemudik menjadi terhambat. Di Tol Dawuan misalnya, seperti diinformasikan TMC Polda Metro Jaya pukul 05:48 WIB, lalu lintas padat menjelang lokasi kecelakaan.

Begitu juga di persimpangan Nagreg Garut-Tasikmalaya, lalu lintas diinformasikan oleh TMC Polda Metro pukul 06:33 WIB padat di sekitar lokasi kecelakaan. "Semua kecelakaan itu ditangani oleh Mabes Polri langsung," kata Petugas TMC Polda Briptu David, Minggu (4/8) pagi.

Selain dua kecelakaan beruntun itu, TMC juga melaporkan beberapa kasus kecelakaan di tol lainnya. Hingga pukul 07:00 WIB, setidaknya tercatat ada 6 kasus kecelakaan dilaporkan terjadi di beberapa titik tol.

Misalnya kecelakaan Suzuki Vitara dengan nomor polisi B 1143 BG di KM 56 Tol Ciujung (arah ke Tangerang), kemudian kecelakaan 2 Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1739 TRE dan B 1897 KS di KM 94 Tol Cilegon Barat (arah ke Merak), serta kecelakaan Toyota Camry B 1612 SAC di KM 1 Tol Bintaro (arah ke BSD).

Kecelakaan lain melibatkan Bus bernomor polisi B 7345 IW dengan mobil Nissan bernomor polisi B 1497 UF di KM 33 Tol Cikarang (arah ke Cikampek) dan kecelakaan 2 mobil di KM 27 Tol Cikarang (arah ke Cikampek) akibat kecelakaan itu arus lalu lintas tersendat.

Satu lagi kasus kecelakaan pribadi. Kali ini penyebabnya karena ban mobil lepas. Data sementara, kecelakaan ini terjadi di KM 60 Tol Karawang Timur (arah ke Cikampek), lalin padat menjelang lokasi kendaraan gangguan. Semua kecelakaan itu kini ditangani oleh Mabes Polri.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon