Rabu, 26 Juni 2013

Ini Akibatnya Jika Tidak Mau Mematikan Ponsel di Pesawat

Ponsel dilarang menyala di pesawat
Seorang wanita diusir dari penerbangan di Amerika Serikat karena menolak instruksi kru pesawat. Penumpang tersebut menolak mematikan ponselnya saat pesawat akan lepas landas.

Insiden itu terjadi dalam penerbangan US Airways 906 yang menuju Charlotte dari Fort Lauderdale, Florida pada Ahad lalu. Penumpang, Lindsat Bien-aime menolak mematuhi instruksi pramugari sebelum lepas landas.
 
Pilot memerintahkan wanita itu turun dari pesawat. Namun, Bien-aime bersikeras menolak keluar dari pesawat dan justru marah, menjerit, dan berteriak.

ABCnews melaporkan kejadian di pesawat tersebut direkam dalam video berdurasi empat menit dan diunggah di Youtube. Seorang wanita terdengar berteriak tidak hanya kepada petugas, tapi juga kepada penumpang di sekelilingnya.

Dalam video tersebut, terdengar seorang wanita meminta berulangkali pramugari datang ke tempat duduknya dan menjelaskan apa yang dia lakukan salah. Suara lain dapat didengar mengatakan "dia menelpon sepanjang waktu".

Ketika wanita tersebut masih tidak bergerak, petugas berusaha memborgolnya dan perkelahian pun terjadi. Dua penumpang terlihat membantu pegugas.

Bien didakwa dengan tiga tuduhan termasuk tidak tertib dan menolak penangkapan dengan kekerasan. Insiden itu terjadi setelah 100 mahasiswa diusir dari penerbangan AirTran setelah menolak untuk mematikan perangkat mobile.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon