Rabu, 19 Juni 2013

Sahabat Rusia: Soekarno pecinta keindahan, bukan melulu seks


Svet Zakarias, sahabat Soekarno dari Rusia, menilai presiden pertama Indonesia itu bukan seorang 'playboy' yang mata keranjang saat menikahi sejumlah wanita.

" Soekarno seorang pencinta, bukan Don Juan atau Cassanova," kata lelaki gaek berusia lebih dari 80 tahun itu di Moscow, Minggu (12/5). Demikian dikutip antara.

Menurut mantan wartawan Rusia yang bertugas di Indonesia pada masa Orde Lama dan Orde Baru itu, Soekarno adalah seorang artis.

"Sebagai pelukis, Soekarno menyukai keindahan dan kecantikan, bukan melulu seks," katanya dalam bahasa Indonesia yang fasih. Sementara, Don Juan dan Cassanova menyukai wanita untuk seks dan bersenang-senang, katanya.

" Soekarno jauh dari petualang cinta, dia seorang pemuja keindahan," ujarnya.

Bukti bahwa Soekarno bukan playboy tapi seorang pemuja keindahan, Zakarias mengatakan proklamator Indonesia itu menikahi wanita yang dipujanya.

"Semua cantik-cantik," katanya merujuk kepada istri-istri Soekarno seperti Inggit Garnasih, Fatmawati, Hartini, dan Ratna Sari Dewi.

Selama hidup, Soekarno memiliki sembilan istri. Orang-orang dekat sang presiden menyebut memang Soekarno sangat gentleman dan lembut terhadap wanita. Wajar banyak wanita terpikat oleh pesona Soekarno .
 
Sumber :
http://www.merdeka.com/peristiwa/sahabat-rusia-soekarno-pecinta-keindahan-bukan-melulu-seks.html

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon