Sabtu, 01 Juni 2013

Saksi Tak Kenali Penembak Tito Kei

Petugas melihat warung yang menjadi lokasi penembakan Tito Refra Kei, di Jalan Titian Raya Indah, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2013). Tito Kei yang merupakan adik kandung John Kei, dan Ratim pemilik warung tewas ditembak pada Jumat, 31 Mei sekitar pukul 20.00 WIB. | KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES

Penyidik Polres Bekasi Kota telah memeriksa saksi-saksi peristiwa penembakan yang menewaskan Tito Kei, di Jalan Raya Titian Indah RT 03/11, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Bekasi, Jumat (31/5/2013). 


Tito Kei ditembak saat bermain kartu dengan teman-temannya, yaitu Gerry, Han, dan Petrus, di warung milik Ratim. Ketiga teman Kei itulah yang dijadikan saksi oleh polisi. Ratim juga tewas ditembak orang misterius itu. 

"Ketiga saksi ini sudah diperiksa. Mereka baru selesai diperiksa pagi tadi," ujar Kapolres Bekasi Kota Kombes Priyo Widiyanto, Sabtu (1/6/2013).

"Pelakunya belum teridentifikasi, karena para saksi juga tidak mengetahui jelas seputar para pelakunya. Mereka fokus ke korban," ucap Priyo.


Sumber :
http://megapolitan.kompas.com/read/2013/06/01/1950192/Saksi.Tak.Kenali.Penembak.Tito.Kei

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon