Rabu, 26 Juni 2013

Tak ada kejutan dari Microsoft

Microsoft.
Acara konferensi para pengembang Microsoft yang bertajuk Build 2013 kemarin berlangsung sukses. Tanpa hambatan apapun, acara ini akhirnya melansir semua rumor yang berkembang sebelumnya mengenai Microsoft dan produknya.

Seperti yang dilansir oleh Reuters (26/6), acara ini pun berjalan apa adanya. Terbukti, tak ada satu pun kegiatan di luar agenda yang berarti Microsoft memang tak menyimpan rahasia satu pun.

Dalam acara kemarin, yang menjadi topik utama pembicaraan adalah Windows 8.1. Ini untuk kali pertama secara resmi akhirnya Microsoft merestui hadirnya tombol Start di dalam Windows 8.

"Sejak kami meluncurkan dan menjual Windows 8, kami mendorongnya dengan keras namun ternyata banyak masukan mengenainya. Jika saya meramunya dalam bahasa awam, yang terlintas adalah ajakan untuk mengembalikan desktop dan menggabungkannya dengan pengalaman aplikasi modern. Mari kita perbaiki bersama," kata Steve Ballmer, CEO Microsoft dalam acara tersebut.

Maka, dari apa yang dikatakan oleh Balmer tadi dihasilkan kesepakatan untuk mengembalikan tombol Start. Dengan begitu, pengguna akan semakin mudah menggunakan aplikasi di Windows 8 yang selama ini menjadi momok bagi mereka yang anti perubahan dalam tubuh Windows.

Memang, sejak lama Windows 8 kurang begitu mendapat perhatian pengguna. Hal ini dikarenakan perubahan radikalnya yang membuat para pecinta Windows menjadi kesusahan dalam menggunakan OS ini.

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon