Minggu, 16 Juni 2013

Tertimpa alat bor sepanjang enam meter, Saeful tewas


Nasib nahas menimpa Saeful Rachmat (25) saat membenarkan alat bor setinggi enam meter dalam pengerjaan bangunan di Jalan Putri nomor 1, RT 2/ RW 7, Kelurahan Malabar, Kecamatan Lengkong, Bandung. Saeful tewas sedangkan temannya, Kiki, mengalami luka di bagian tangannya setelah besi itu jatuh.

Saksi Yogi mengatakan, saat kejadian besi alat bor akan dibenarkan. Kejadian itu sekitar pukul 09.20 WIB. Lantaran baut penghubung tidak sempurna menempel, besi tersebut jatuh.

"Ada tiga orang di atas itu, saya Kiki dan Saeful," katanya saat ditemui di lokasi, Senin (17/6).

Yogi saat mengetahui besi akan ambruk mementalkan diri. Sedangkan Kiki dan Saeful ikut terpelanting bersama besi tersebut. "Ya Saeful saya lihat sudah di bawah besi, sedangkan Kiki yang masih hidup langsung, saya langsung cari pertolongan," jelasnya.

Saeful tewas setelah tertimpa besi pengebor cakar ayam. Sedangkan Kiki, yang mengalami luka sudah dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Lengkong Kompol A Chriest mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut. Diduga kecelakaan kerja ini diakibatkan kelalaian saat membenarkan alat pekerja tidak memperhatikan keselamatan.

"Diduga memang lalai karena sebelum naik harusnya benarkan pondasi dulu, saat ini kami kumpulkan sejumlah saksi-saksi," jelasnya.
 
Sumber :
http://www.merdeka.com/peristiwa/tertimpa-alat-bor-sepanjang-enam-meter-saeful-tewas.html

Artikel Terkait

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.
EmoticonEmoticon